Jumat, 29 April 2016

Cara mempercepat Smartphone android

Cara mempercepat Smartphone android

Cara mempercepat Smartphone android
Banyaknya pengguna smartphone di dunia tidak luput dari masalah termasuk masalah android lemot terkadang dan kali ini gue mau kasih tips cara mengatasinya yaitu cara mempercepat smartphone android anda.

1. Mengurangi Penggunaan Memori Internal
     Dengan mengurangi penggunaan memori internal berarti merperluas ruang memori internal semakin besar kapasitas ruang kosong memori internal maka itu semakin baik karena tidak membuat berat smartphone kita ini bisa digunakan untuk mempercepat smartphone android anda.

2. Menggunakan fitur Manajer Pengaktifan Otomatis
     Fitur ini bisa membuat aplikasi yang ada di smartphone android anda tidak bisa berjalan sebelum ada yang menjalankan aplikasinya ini bisa mengurangi penggunaan RAM pada smartphone semakin sedikit aplikasi yang menggunakan RAM maka smartphone anda akan lebih cepat karena ruang memori RAM tidak di bagi bagi untuk aplikasi lainnya.

3. Menghapus Aplikasi yang Tidak Terpakai 
     Dengan menghapus aplikasi yang tidak terpakai ini berarti menambah ruang kosong di memori smartphone anda tentu ini akan mempercepat kinerja smartphone anda.

4. Menggunakan Booster
     Ini adalah cara yang mudah untuk mempercepat smartphone anda banyaknya aplikasi booster yang tersedia di Play Store bisa anda gunakan untuk mempercepat smartphone anda.

Itulah hal hal yang bisa anda lakukan untuk mempercepat smartphone anda.
Baca juga Cara Menghemat Kuota Data Smartphone Android.

sekian dulu tips dari gue semoga bermanfaat...
jangan lupa untuk Komen, Like and Share juga Follow Blognya ya...
see you.

0 komentar:

Posting Komentar